BALADA CINTA

Gambar

BALADA CINTA

Sendiri  ku disini

Untuk  tiada hadir mu

Setalah  engkau pergi

Sepi hari-hari ku

 

Betapa aku sangat merindu

Menderita  bertahun-tahun  tanpa mu

Aku rindu ingin mendengar suara mu

Engkau yang selalu kus ayang

 

Aku punya mata

Tak bisa memandang mu

Aku punya bibir

Tak bisa bicara dengan mu

 

Aku punya tangan

Tak bisa menyentuh mu

Tapi aku punya hati

 Hanya untuk mu

 

Aku yakin akan bahagia

Dengan orang yang aku cinta

Bogor 2011

Leave a Reply

